Islamic Blogger Template for Muslimah ASWAJA (Template Muslimah)

Jumat, 21 September 20126komentar

ASWAJA Muslimah Blogger Template (Islamic Blogger Template for Muslimah ASWAJA) adalah template bertemakan Islami untuk blogger, khususnya muslimah sesuai dengan warnanya yang mencerminkan keanggunan Muslimah ASWAJA . Template ini sama dengan "ASWAJA Blogger Template", hanya berbeda dari segi warna. Template ini juga dimodifikasi oleh Madinatuliman.com dari template buatan MasKolis.  

Kelebihan Islamic Blogger Template for Muslimah ASWAJA :
  • Terdiri dari 3 kolom (3 column blogger template with right sidebar)
  • Terdapat fitur Slider otomatis
  • Terdapat navigasi Dropdown menu
  • Warna cerah dengan dominasi pink arah merah muda : mencerminkan keanggunan, keelokan dan kecantikan seorang muslimah sejati.




Untuk headernya (bagian atas), silahkan copy/salin, kode di bawah ini.
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

30 September 2012 pukul 14.59

wah menarik, template blogku telah saya ganti, salam makrifatbusiness.net

30 April 2013 pukul 08.11

maaf..boleh mohon bantuannya gak ya..agak kesulitan memasang headernya.. :(

7 Mei 2013 pukul 03.24

gimana caranya ?
saya masih bingung, masih awam buat jadi seorang blogger..

20 Mei 2013 pukul 22.16

kereeen..

22 Juli 2013 pukul 20.51

asalamualaikum :) saya imam sofan mas, sebelumnya saya punya masalah saya ingin membuat blog tentang masalah muslimah pada hukum islam dan yang jadi permasalahanya saya tidak menemukan yang tepat template. akhirnya saya hampir putus asa, dan ketika saat terahir mau menutup niat, saya melihat template blog mas ini, sekiranya mas mau memberi/berbagi template ini sukron :)

20 Januari 2015 pukul 21.22

kok nggak bisa didownload??

Posting Komentar

 
TEMPLATE ASWAJA| BLOGGER MUSLIM : Template Islami - Islamic Blogger Templates - All Rights Reserved
Supported : MADINATULIMAN.COM | Creating Website | Johny dan Mas Themes